Aura Kasih Punya Cara Jitu Jaga Tubuh Agar Tetap Ideal

Selamat datang Wmm di Situs Kami!

Jakarta – Aura Kasih Punya Cara Jitu Jaga Tubuh Agar Tetap Ideal

Aura Kasih dikenal sebagai artis dengan tubuh ideal. Sejak kemunculannya di dunia entertainment, Aura Kasih nampaknya memang terus menjaga kebugaran tubuhnya. Penggemar Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual di Fan Sign WayV, Promotor Tindak Petugas Keamanan

Ditemui di Pantai Indah Kapuk, Sabtu (27/1/2024), Aura Kasih mengaku hanya melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuh idealnya.

“Perhatikan saja makannya. Aku juga olahraga sederhana, tapi makannya terus, efeknya lebih besar. Perhatikan makannya bikin sehat, bonusnya tetap langsing,” kata Aura Kasih.

Secara umum Aura Kasih jarang mengonsumsi tepung dan minyak yang banyak mengandung kalori. Artis berusia 36 tahun ini hanya mengonsumsi sayur, bumbu, dan telur untuk sarapan.

Aura Kasih tidak membutuhkan sesuatu yang berat untuk tetap bugar.

Saat jalan-jalan ke luar negeri, Aura Kasih tak kesulitan mencari makanan sehat. Makanan diolah di luar negeri dengan sedikit minyak.

“Malah di luar negeri malah lebih enak, karena makanannya jarang berminyak, karena di luar negeri jarang berminyak. Di sini, sedikit gorengan, bakwanlah, sepertinya sulit bagi kita. Di luar (d’Land) lebih sehat.” jelas Aura Cinta. Aura Kasih Punya Cara Jitu Jaga Tubuh Agar Tetap Ideal

Diketahui, Aura Kasih merupakan finalis Puteri Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Lampung. Karena bentuk tubuhnya yang ideal, ia kerap menjadi model untuk berbagai iklan. Tonton Video “Aura Kasih Bicara Tentang Perjuangan Orang Tua Tunggal” (Babi/Mau)