8 Drakor yang Karakter Utama Perempuannya Naksir Karakter Pendukung Pria

Wecome Wmm di Website Kami!

JAKARTA – Dalam drama Korea, pemeran utama wanita (female lead) kerap disamakan dengan pemeran utama pria (male lead). Namun, ada saatnya, pemeran utama wanita jatuh cinta dengan pemeran pendukung pria (pemeran utama pria kedua). 8 Drakor yang Karakter Utama Perempuannya Naksir Karakter Pendukung Pria

Tipe kisah cinta seperti ini selalu disukai penontonnya karena menampilkan adegan-adegan yang membuat bahagia. Apalagi jika pemeran kedua ini memiliki wajah yang baik dan tingkah laku yang dianggap sebagai bendera hijau, cocok untuk dijadikan pasangan.

Berikut delapan drama Korea yang tokoh utama wanitanya jatuh cinta dengan tokoh pendukung pria, mengutip Koreanlovey.

1. Dibuat Untuk Anda (2023)

Gambar: KB2

Dari drama Korea terbaru Destined to Be With You menampilkan protagonis wanita Lee Hong-jo (Jo Bo-ah), seorang pegawai negeri sipil tingkat rendah yang naksir dia di kantor, Kwon Jae-gyeong (Ha Jun) . Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Namun, seiring berjalannya cerita, ia berkenalan dengan Jung Shin-yu (Rowoon), seorang pengacara cantik terkutuk. Kunci untuk mematahkan kutukan Shin-yu ternyata ada di tangan Hong-jo. Serial ini tayang di Netflix.

2. Setelah Anda Menyentuh (2023)

Gambar: Netflix

Masih dalam drama Korea tahun 2023, Behind Your Touch bercerita tentang dokter hewan Bong Ye-bun (Han Ji-min) yang membuka klinik di kota kecil Mujin. Dia jatuh cinta dengan seorang pemuda misterius dan tampan yang bekerja di pasar kecil, Kim Seon-woo (Suho EXO).

Sementara itu, ada penyidik ​​yang baru saja dipindahkan ke Mujin, Moon Jang-yeol (Lee Min-ki). Menyadari bahwa Ye-bun memiliki kemampuan khusus yang dapat membantunya memecahkan kasus, ia mengajak dokter untuk bekerja bersamanya. Serial misteri kriminal dan komedi ini tayang di Netflix.

3. Alkimia Jiwa (2022)

Foto: tvN

Drama Korea yang tergolong muda ini juga menceritakan kisah pemeran utama wanita yang jatuh cinta pada pemeran utama pria kedua. Dia adalah Naksu (Go Yoon-jung), yang jatuh cinta dengan Seo Yul (Hwang Min-hyun) ketika dia masih muda. Hingga cintanya kembali.

Namun, ketika Naksu meninggal dan rohnya meninggalkan tubuh Mu-deok (Jung So-min), dia bertemu Jung-uk (Lee Jae-wook), yang merupakan teman dan rekan petugas Seo Yul. Drama aksi romantis ini bisa kamu tonton di Netflix.

4. Peri Angkat Besi Kim Book-Joo (2016)

Foto: MBC

Book-joo (Lee Ung-Kyung) adalah seorang siswa yang ingin menjadi atlet angkat besi. Dia sudah lama berteman dengan Jung Joon-hyung (Nam Sung-kyung), dan dia menyukai kakak dari sahabatnya, Jung Jae-yi (Lee Jae-yoon).

Namun, karena Book-joo dan Joon-hyung sama-sama mempunyai masalah, keduanya menjadi sangat dekat, dan perasaan Book-joo terhadap Jae-yi perlahan memudar. Game ini streaming di Video dan Netflix.

5. Wanita Kuat Buatan Bong-Soon (2017) 8 Drakor yang Karakter Utama Perempuannya Naksir Karakter Pendukung Pria

Foto: JTBC

Komedi romantis ini menceritakan kisah gadis berkekuatan super Bong-young (Park Bo-young). Dia selalu jatuh cinta dengan teman masa kecilnya, Guk-doo (Ji Soo), yang merupakan seorang petugas polisi.

Namun pertemuannya dengan CEO sebuah perusahaan video game, Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik), membuat kisah cintanya semakin berwarna. Serial ini juga tayang di Viu, Netflix, dan Video.

6. Pecinta Bulan: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Foto: SBS

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo juga menampilkan protagonis wanita yang jatuh cinta dengan karakter pendukung pria. Dia adalah Hae Soo (IU), seorang gadis modern yang terlempar ke era Goryeo.