5 Alasan Nonton Gyeongseong Creature, Drakor Park Seo-Joon dan Han So-Hee

Selamat datang Wmm di Website Kami!

JAKARTA – Drakor Gyeongseong Creature sudah tayang di Netflix sebanyak 7 dari 10 episode. Park Seo-joon dan Han So-hee menjadi pemain utamanya. 5 Alasan Nonton Gyeongseong Creature, Drakor Park Seo-Joon dan Han So-Hee

Bergenre action horror thriller dan misteri, Gyeongseong Creature berlatar tahun 1945 di Gyeongseong, nama lain Seoul, saat kota ini masih berada di bawah kekuasaan Jepang. Ada toko pena terbesar dan terbaik bernama Griya Harta Emas milik Jang Tae-sang (Seo-joon Park). Ia bukan hanya pemilik toko, ia juga seorang informan.

Seiring berjalannya cerita, ia bertemu ayah dan anak Yoon Jung-won (Jo Han-chul) dan Yoon Chae-ok (Han So-hee), yang pandai menelusuri jejak orang hidup hingga mati. Mereka datang ke Gyeongseong untuk mencari istri/ibunya yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Drama Korea ini terbagi menjadi dua bagian. Bagian kedua akan tayang dalam tiga episode pada 5 Januari 2024.

Jadi inilah lima alasan mengapa Anda harus melihat Gyeongseong Creature.

1. Campuran gender yang tidak biasa dalam drama Korea Maju Caleg, Stefan William Malah Ogah Jawab Soal Ini

Foto: Netflix

Gyeongseong Creature memadukan dua genre yang jarang terlihat di drama Korea, yaitu monster horror dan history. Menurut sutradara Jeong Dong-yun pada konferensi pers sedunia yang digelar Selasa (19/12), ia ingin menceritakan kisah masyarakat Korea, khususnya yang terjadi pada tahun 1945.

Namun, dia ingin cerita tersebut menarik khalayak global. Untuk itu dipadukan dengan cerita monster yang selalu mampu menarik perhatian penonton internasional.

2. Ada romansa halus antara Park So-joon dan Han So-hee

Foto: Netflix

Drama Korea terasa tidak lengkap tanpa adegan romantis, begitu pula dengan Gyeongseong Creature. Park Seo-joon mengatakan bahwa akan ada romansa halus antara karakter Tae-sang dan karakter Chae-ok yang diperankan oleh Han So-hee.

Sang aktor juga mengatakan bahwa adegan romantis tersebut tercipta karena sesuai dengan konteks atau suasana yang dibangun dalam serial tersebut. Sementara itu, Han So-hee mengatakan meskipun ada romansa halus di antara mereka, hal itu bukanlah fokus utama cerita Makhluk Gyeongseong.

3. Monster yang dijanjikan berbeda dari yang lain

Foto: Netflix

Jeong Dong-yun mengatakan kemunculan monster di Gyeongseong Creature akan memiliki latar belakang yang jelas. Ia juga menyatakan bahwa wujud mengerikannya merupakan ciptaan asli timnya.

“Latar belakang monster itu akan terungkap di awal episode 1,” kata sutradara. Ia juga mengatakan bahwa monster ini bermula dari parasit yang tumbuh di tubuh manusia.

4. Karakter pendukung yang kuat

Foto: Netflix

Selain Park Seo-joon dan Han So-hee, setidaknya ada tiga pemain utama lainnya yang punya cerita rumit dalam hidupnya. Yang pertama adalah Yoon Joong-won, yang sedang mencari istrinya yang hilang. 5 Alasan Nonton Gyeongseong Creature, Drakor Park Seo-Joon dan Han So-Hee

Kedua adalah Na Wol-daek (Kim Hae-sook), seorang karyawan Griya Harta Emas. Terakhir, Yukiko Maeda (Claudia Kim), orang super kaya yang menguasai Gyeongseong.

Pemirsa akan diajak untuk mempelajari latar belakang menarik dan kisah pribadi mereka. Akting yang bagus pun menjadi hiburan tersendiri ketika menyaksikan ketiga karakter ini tampil di layar kaca.

5. Lokasi Rumah Harta Karun Emas yang menakjubkan

Foto: Netflix

Aktris Kim Hye Suk mengaku sangat terkejut dengan situasi mesin kasir Griya Harta Emas. Aktris yang pernah berakting di beberapa drama sageuk seperti Under The Queen’s Umbrella dan Saimdang, Memoir of Colors ini mengatakan, aksi dalam drama ini merupakan drama sejarah terbaik yang pernah ia perankan.

Ia bahkan mengaku sangat sedih ketika setting tempat itu hancur saat syuting Gyeongseong Creature akhirnya berakhir.