2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, Langkah Awal Perkuat Dukungan Seluruh Ekosistem di Tahun 2024

Selamat datang Wmm di Website Kami!

VIVA – Dalam beberapa tahun terakhir, transformasi digital dan perkembangan teknologi berkembang pesat dan menciptakan berbagai peluang baru. Sejak pertama kali hadir di masyarakat, Shopee berkomitmen untuk menjadi platform yang dapat memberikan solusi dan kemudahan kepada konsumen dalam memenuhi kebutuhannya, serta mengikuti tren perkembangan. Oleh karena itu, kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale merupakan langkah awal tahun ini untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin interaktif dan membuka lebih banyak pintu peluang bagi seluruh ekosistem Shopee. 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, Langkah Awal Perkuat Dukungan Seluruh Ekosistem di Tahun 2024

Monika Viona, Director of Marketing Development Shopee Indonesia, mengatakan: “Kami telah melihat bagaimana perkembangan teknologi mengikuti kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Sebaliknya, ada hal-hal baru yang ditawarkan oleh perkembangan teknologi yang memberikan dampak signifikan terhadap pergerakan online. perilaku berbelanja. . Sebagai platform e-commerce, Shopee memiliki peran dan fungsi yang berbeda-beda di setiap ekosistem, mulai dari pembeli hingga brand lokal dan UMKM. Berdasarkan hal tersebut, untuk dapat bergabung dengan masyarakat dalam membentuk masa depan ekonomi digital, Shopee berupaya untuk tumbuh seiring kemajuan dan memperkuat peran dan fungsinya melalui inovasi dan aplikasi. “Kami terpacu melihat betapa pentingnya elemen interaktif dalam beberapa waktu terakhir, dimana elemen ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli dan penjual, khususnya bagi pelaku usaha lokal. . , untuk melanjutkan inisiatif baru dalam fitur interaktif kami.” Mark Zuckerberg Takut Kiamat

Shopee membuka lebih banyak peluang untuk seluruh ekosistem

Saat kampanye penjualan ulang tahun 12.12 akhir tahun lalu, Shopee melihat banyak minat masyarakat untuk berbelanja. Menariknya, di puncak kampanye, fitur interaktif menjadi salah satu metode yang paling banyak digunakan konsumen saat berbelanja online. Pada hari puncak pukul 12.12, transaksi terlihat lebih dari 49 kali per sesi di Shopee Live, sedangkan pesanan melalui Video Shopee meningkat 45 kali lipat dibandingkan hari biasa. Hal ini menjadi bukti nyata adanya perubahan perilaku belanja online masyarakat yang juga dipengaruhi oleh semakin berkembangnya inovasi-inovasi yang ditawarkan. Meningkatnya ketertarikan masyarakat untuk menggunakan fitur-fitur interaktif disebabkan oleh berbagai manfaat yang ditawarkan. Melihat kinerja yang kuat pada akhir tahun lalu, elemen interaktif diperkirakan akan berperan kuat dalam memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda pada tahun ini. Melalui Shopee Live, pengalaman berbelanja yang berbeda dapat dirasakan dengan interaksi nyata antara penjual dan pembeli atau kreator. Dalam sesi live bersama brand, UMKM, atau kreator lokal, mereka kerap meramaikan suasana dengan dialog aktif mengenai produknya dan penawaran-penawaran menarik, baik itu promosi maupun produk spesial yang bisa terjual dalam hitungan detik. Jadi ini adalah faktor yang sangat besar dalam keputusan pembelian. Sementara itu, fitur Video Shopee banyak digunakan oleh pengguna yang lebih menyukai konten visual dan menarik tanpa interaksi langsung. Di saat yang sama, konten visual masih menjadi cara ampuh untuk menarik perhatian calon pembeli, baik berupa foto, infografis, maupun video. Beberapa di antaranya bisa dilihat dari review produk, unboxing, shopee haul hingga padu padan kreasi video yang bisa menginspirasi pengguna.

Unsur kolaboratif tidak hanya berdampak pada pembeli, namun juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi pelaku usaha, khususnya brand lokal dan UKM. Kedua fitur interaktif Shopee ini saat ini berperan dalam strategi bisnis. Melihat tingginya minat pembeli, para pengusaha, UKM, dan brand lokal mengoptimalkan fitur ini untuk beradaptasi dengan tren saat ini. Pada saat yang sama, produk lokal semakin mendapat perhatian masyarakat, hal ini juga terlihat pada puncak kampanye 12.12 dimana transaksi dengan produk lokal meningkat hingga 10 kali lipat. Adaptasi pengembangan dan pengembangan strategi terhadap perkembangan teknologi juga menjadi langkah penting untuk menjaga kelangsungan usaha dan semakin meningkatkan daya saing. Fitur-fitur ini sudah tersedia dan ditawarkan untuk menciptakan lingkungan kolaboratif untuk pertumbuhan berkelanjutan dan peningkatan kapasitas bisnis.

Selain kedua fitur interaktif tersebut, Program Afiliasi Shopee juga menunjukkan dampak positif di tahun 2023 melalui pengalaman yang dialami oleh Afiliasi Shopee. Beragam cerita berbeda, mulai dari peluang meraih impian, mendapatkan penghasilan tambahan hingga memperluas kehadiran brand lokal. Dengan ekosistem yang terintegrasi, aplikasi dan fitur interaktif dapat saling melengkapi untuk menemani perjalanan konsumen, baik pembeli maupun pebisnis. Bukan sekedar perpanjangan platform, Shopee dapat mendukung seluruh ekosistem sesuai kebutuhannya di ekonomi digital saat ini.

Di hari puncak kampanye 2.2 Shopee Live & Shopee Video Mega sale, 2 Februari, terjadi kemeriahan dan rangkaian promosi menarik, antara lain: Gratis ongkos kirim Rp 0 Semua toko: Pengguna berkesempatan mendapatkan voucher gratis ongkir untuk setiap pembelian. melalui semua metode pembayaran di semua toko favorit Anda di Shopee. Diskon semuanya hingga 80%: Pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 80% untuk item melalui berbagai promosi mulai dari peringatan diskon, penawaran merek langsung, penawaran kecantikan gila, jam sibuk merek, dan masih banyak lagi. Voucher Pesta 80%: Pengguna dapat menikmati banyak voucher cashback dan diskon hingga 80% yang bisa pengguna dapatkan pada tanggal 2 Februari saja. Ada juga voucher diskon 80% hingga 20rb dengan kode voucher khusus yang bisa dibagikan melalui media sosial.

“Perjalanan transformasi digital yang dinamis tidak hanya menciptakan tren baru setiap tahunnya, namun juga memberikan motivasi untuk terus memahami, beradaptasi dan berupaya memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. “Ke depannya, kami berharap dapat terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen dan bekerja sama untuk memajukan ekonomi digital di Indonesia.” Tutup Monica. 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, Langkah Awal Perkuat Dukungan Seluruh Ekosistem di Tahun 2024

Download aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan aktifkan ShopeePay untuk belanja nyaman dan praktis. Fakta Teuku Ryan yang masih mencintai Rhea Risis dan tak ingin bercerai terlihat pada reposting video ini.Kolase tersebut berisi potret mesra Rhea Risis dan Teuku Ryan saat berduaan maupun bersama buah hati Moana. Musik latarnya memuat lagu “Kamu Masih Sama” Wmm 1 Februari 2024.